Selasa, 25 September 2018

manfaat virgin coconut oil untuk wajah

 agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Anda tahu VCO? Mungkin mendengar namanya pun sudah tak asing bagi kita. VCO atau Virgin Coconut Oil adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali dan tanpa bahan kimia. Penyulingan minyak kelapa seperti diatas akibat kandungan senyawa- senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh yang memberikan manfaat bagi kesehatan.

Awalnya dipromosikan karena didapatinya manfaat VCO yang baik untuk kesehatan tubuh dan membantu penyembuhan beragam keluhan-keluhan penyakit karena asam laurat yang terdapat di dalamnya bersifat antibiotik, anti jamur, dan anti bakteri.

Virgin Coconut Oil atau yang sering disebut dengan VCO belakangan populer sebagai salah satu resep cantik alami. Saat ini pun minyak kelapa murni yang kaya vitamin dan zat bernutrisi ini sering direkomendasikan untuk perawatan kecantikan.

 agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilPara wanita mestinya menginginkan perawatan wajah yang aman dan alami, nah VCO lah jawabannya. Ini beberapa contoh manfaat VCO untuk wajah:
  • melembabkan wajah
  • antioksidan tinggi melawan keriput
  • make up remover
  • mengatasi jerawat
  • melenyapkan mata panda
  • menebalkan bulu mata dan alis
  • pelembab bibir alami

Dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Virgin Coconut Oil (VCO) seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia. Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. 

Extra Virgin Coconut Oil (Minyak Kelapa Ekstra Murni) terbuat dari kelapa segar premium dengan pola tanam organik yang dibuat dengan sistem pendiaman dan penyaringan secara tradisional tanpa penambahan kimia atau proses pemanasan apapun. Hasilnya, terbentuk VCO murni yang mengandung karakteristik rasa gurih dan manis khas minyak kelapa alami, lembut, serta mudah ditelan. 

Sejumlah pengguna menerapkan diet dengan VCO, telah banyak yang berhasil mendapatkan berat badan ideal. Lemak di perut menyusut, lingkar pinggang turut berkurang, menurunkan berat badan dengan VCO tidak terasa begitu menyiksa. Badan tetap segar dan imunitas (kekebalan tubuh) justru semakin kuat.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu minyak kelapa dara?

Pernah dengar soal  minyak kelapa dara ? Apa sih bedanya dengan minyak kelapa murni atau virgin coconut oil? Bila anda penasaran dengan...