Selasa, 02 Oktober 2018

Apa itu minyak kelapa dara?

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Pernah dengar soal minyak kelapa dara? Apa sih bedanya dengan minyak kelapa murni atau virgin coconut oil? Bila anda penasaran dengan istilah minyak kelapa dara ini, maka simak artikel dibawah ini.

Minyak kelapa dara adalah minyak yang diolah dari bahan kelapa segar dengan proses penyulingan baik memakai metode pemanasan rendah maupun tanpa pemanasan. Santan yang dihasilkan dari perasan daging kelapa diolah dengan proses sentrifugal, sehingga produk yang dihasilkan benar-benar murni minyak kelapa.

Kandungan asam lemak rantai sedang dalam minyak kelapa dara lebih dari 90 persen. Asam laurat, asam miristat, asam palmitat asam oleat dan asam linoleat adalah beberapa jenis asam lemak rantai sedang yang terkandung dalam minyak ini.

Dan minyak ini sama saja dengan virgin coconut oil, hanya beda istilah saja. Ini hanya kreatifitas dalam memasarkan produk mereka. Karena memang proses pembuatan dan kandunganya sama saja antara keduanya.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilMinyak kelapa dara memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan, perawatan kesehatan maupun perawatan kecantikan. Hal ini tidak terlepas dari kandungan senyawa yang terdapat didalamnya.

Beberapa khasiat minyak kelapa dara adalah:
1. mencegah terjadinya pembekuan darah
2. menguatkan darah
3. memudahkan proses ibu bersalin
4. membantu menurunkan berat badan
5. menumbuhkan rambut bayi
6. anti kanker, dll.

Proses pembuatannya berbeda dengan minyak kelapa biasa. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga minyak kelapa dara terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa dara. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu minyak kelapa dara?

Pernah dengar soal  minyak kelapa dara ? Apa sih bedanya dengan minyak kelapa murni atau virgin coconut oil? Bila anda penasaran dengan...